Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Site
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 2 (2022): Edisi April 2022
Vol 2 No 2 (2022): Edisi April 2022
DOI:
https://doi.org/10.37826/digicom.v2i2
Diterbitkan:
2023-01-06
Articles
Kritik Sosial Teks ‘Hidup Ini Brengsek Dan Aku Dipaksa Menikmatinya’ Dalam Semiotika Roland Barthes
Alifia Arsya Nabela, Dwi Prasetyo
1-10
pdf
Pesan Kepedulian Video Klip Mantrakama “Cerita Masa Lalu” Terhadap Lingkungan
Fajar Septyano, Suprihatin Suprihatin
11-33
pdf
Pesan Moral Dalam Film “Nikah Muda-Rumah Baru” Karya Turah Pathayana (Analisis Wacana Teun Van Djik)
Fernando Rio Darmawan
34-42
pdf
Peendorsement Akun Instagram @TasyaFarasya Terhadap Minat Beli Pengikutnya
Frisca Amelia Indrawan, Riesta Ayu Oktarina, Jokhanan Kristiyono
43-53
pdf
Penerapan Peran Public Relation Dalam Media Digital PT.Lokatara Karya Indonesia
Janin Islam Khusnul Ainun Nur, Meithiana Indrasari
54-61
pdf
Efektivitas Akun Podcast Mendoan Sebagai Media Hiburan Dikalangan Remaja Surabaya
Krisna Bagus Prayoga, Jokhanan Kristiyono
62-66
pdf
Representasi Budaya Lokal Melalui Komunikasi Nonverbal Video Youtube Li Ziqi Tahun 2019-2021
Gabriella Novenna Varra Manuputty
67-75
pdf
Pengaruh Kampanye Media Online ‘Kitabisa.Com’ Terhadap Minat Berdonasi
Meganing Laras Saputri, Nurtyasih Wibawanti Ratna Amina
76-87
pdf
Pengaruh Media Sosial Instagram @LocalPrideIndonesia Terhadap Minat Beli Followers
Novaldy Rhojabill Suwasano, Mochammad Djauhari
88-98
pdf
Motif Pendiri Public Speaking “Sing Your Mind” Terhadap Public Speaking Anggotanya
Moch Wildan Hendra Kusuma, Ratna Puspita Sari
99-107
pdf
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
indexed
INDEX JURNAL
issnbarcode
ONLINE ISSN
templatejurnal
Template Jurnal