Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Site
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 5 No 1 (2025): Edisi Januari 2025
Vol 5 No 1 (2025): Edisi Januari 2025
DOI:
https://doi.org/10.37826/digicom.v5i1
Diterbitkan:
2025-02-05
Articles
Strategi Komunikasi Pemasaran Cooler City Rungkut Madya Dalam Meningkatkan Penjualan
Felisitas Cornelia Adelina, Riesta Ayu Oktarina, E. Rizky Wulandari
1-8
pdf
Strategi Digital Marketing untuk Generasi Muda Studi Kasus: Applikasi Spotify di Indonesia
Anita Agustina Wulandari, Octavia Dwi Xenora, Aulia Afniar Rahmawati
9 - 16
pdf
Analisis Sentimen Media Sosial Pada Kasus Beach Club Raffi Ahmad Di Kawasan Ekosistem Unesco Kabupaten Gunungkidul
Ratna Puspita Sari, Rr. Tsabitah Phalozaky Anta Putri, Shahnez Annisa Mekoa, Riesta Ayu Oktarina, Edelweis Putri Prima
17 - 27
pdf
Strategi Komunikasi Bisnis di TikTok Shop untuk Meningkatkan Penjualan Produk UMKM di Kabupaten Gresik
Mochammad Arkansyah, Arfiyansyah, Yuga Adi Kusuma, Salahudin Al Afgan, Paskalis Dio
28 - 33
pdf
Analisis Marketing Public Relations pada Serial Netflix Squid Game Season 2
Yunita Indinabila, E.Rizky Wulandari, Yuga Adi Kusuma
34 - 46
pdf
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
indexed
INDEX JURNAL
issnbarcode
ONLINE ISSN
templatejurnal
Template Jurnal