Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Site
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 1 (2025): Edisi Januari 2025
Vol. 5 No. 1 (2025): Edisi Januari 2025
DOI:
https://doi.org/10.37826/digicom.v5i1
Published:
2025-02-05
Articles
Strategi Komunikasi Pemasaran Cooler City Rungkut Madya Dalam Meningkatkan Penjualan
Felisitas Cornelia Adelina, Riesta Ayu Oktarina, E. Rizky Wulandari
1-8
pdf (Bahasa Indonesia)
Strategi Digital Marketing untuk Generasi Muda Studi Kasus: Applikasi Spotify di Indonesia
Anita Agustina Wulandari, Octavia Dwi Xenora, Aulia Afniar Rahmawati
9 - 16
pdf (Bahasa Indonesia)
Analisis Sentimen Media Sosial pada Kasus Beach Club Raffi Ahmad di Kawasan Ekosistem UNESCO Kabupaten Gunungkidul
Ratna Puspita Sari, Rr. Tsabitah Phalozaky Anta Putri, Shahnez Annisa Mekoa, Riesta Ayu Oktarina, Edelweis Putri Prima
17 - 27
pdf (Bahasa Indonesia)
Strategi Komunikasi Bisnis di TikTok Shop untuk Meningkatkan Penjualan Produk UMKM di Kabupaten Gresik
Mochammad Arkansyah, Arfiyansyah, Yuga Adi Kusuma, Salahudin Al Afgan, Paskalis Dio
28 - 33
pdf (Bahasa Indonesia)
Analisis Marketing Public Relations pada Serial Netflix Squid Game Season 2
Yunita Indinabila, E.Rizky Wulandari, Yuga Adi Kusuma
34 - 46
pdf (Bahasa Indonesia)
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
indexed
INDEX JURNAL
issnbarcode
ONLINE ISSN
templatejurnal
Template Jurnal
Current Issue