Arsip
-
Edisi Juli 2025 [on progress]
Vol 5 No 3 (2025) -
Edisi Januari 2025
Vol 5 No 1 (2025) -
Edisi Oktober 2024
Vol 4 No 4 (2024) -
Edisi Juli 2024
Vol 4 No 3 (2024) -
Edisi April 2024
Vol 4 No 2 (2024) -
Edisi Januari 2024
Vol 4 No 1 (2024) -
DIGICOM : Jurnal Komunikasi dan Media Vol. 3 No. 4 Oktober 2023
Vol 3 No 4 (2023) -
Edisi Oktober 2022
Vol 2 No 4 (2022) -
Edisi Januari 2022
Vol 2 No 1 (2022)1.“Brain Coffee” Marketing Communication Strategy Through Instagram Social Media
2.Strategi Komunikasi Instagram Hybool Dalam Pemasaran Wedding Fotografi
3.Pesan Moral Dalam Film “SEJUTA SAYANG UNTUKNYA” Karya Herwin Novianto
4.Pengaruh Konten Influencer @EKOZHARAH Di Instagram Terhadap Peningkatan Kemampuan Followers Editing Foto
5.Analisis Framing BeritaOnline AmbilAlih Ketua DemokratFebruari sampai Maret 2021 pada Detik dan Liputan6